• Rheumachec (70.2127659574%)

    Rheumachec

  • Rheumachec Orgentec (74.375%)

    Rheumachec Orgentec

  • Dengue IgG IgM Immunoquick (67.0588235294%)

    Dengue IgG IgM Immunoquick

  • Rheumachec
  • Rheumachec Orgentec
  • Dengue IgG IgM Immunoquick
< =

Rheumachec Orgentec



Diagnosa Rheumatoid Arthritis (RA)
Sekilas tentang Penyakit Radang Sendi :
Penyakit Radang Sendi merupakan penyakit kronik pada sendi-sendi dan pada beberapa organ-organ lain. Prosentase >3% dari jumlah penduduk seluruh dunia mengalami penyakit ini. Penyakit ini masuk kategori nyebelin bin ngeselin hehe (Hidup sehat ya), Kasusnya banyak di temukan pada rentang usia 30 sehingga 50 tahun, Khususnya pada kaum Wanita lebih banyak di banding laki-laki.
Penyakit RA selain faktor dari faktor autoimun dan faktor Genetik merupakan penyumbang terbesar terhadap penyakit ini.
Ciri- dari penyakit rheumatoid arthritis adalah pembengkakan pada membran sinovial (synovial membrane) dan tisu penyambung.
Tanda tanda Penyakit biasanya seseorang akan mengalami sakit pada tiga atau empat sendi terutamanya pada sendi-sendi tangan, kaki dan pergelangan tangan terutama selepas bangun tidur pada waktu pagi. Biasanya terjadi selama hampir 6 Minggu.
Rheumatoid Arthritis (RA) adalah salah satu penyakit autoimmun paling umum. Karakteristik utama dari RA adalah peradangan sendi yang menyebabkan kerusakan dan hilangnya fungsi persendian. Suatu diagnosa dini RA dan pengobatan tepat awal secepat mungkin adalah penting untuk mencegah kerusakan sendi secara luas. Sampai sekarang diagnosa RA terutama dilakukan berdasarkan pada manifestasi klinis dan dukungan tes serologis hanya terbatas pada penentuan autoantibody terhadap faktor reumatoid (RF). RF merupakan penanda serologis sensitif untuk RA selama lebih dari 50 Tahun dengan spsifikasi moderat sekitar 70%.
Diagnosa RA saat ini ditingkatkan dengan autoantibody terhadap antigen citrullinated2-5, Deteksi antibody anti-peptida cyclic citrullinated (anti CCP) hanya memberikan sensitifitas setara dengan penanda faktor rheumatoid (RF) dan analisis korelasi dengan aktivitas penyakit RA memberikan hasil yang bertentangan. Selain itu, anti gen CCP ini merupakan antigen artifisial dari suatu komposisi yang sulit diungkapkan. Tidak di ekpresikan dalam jaringan yang terkenan dan karena itu mungkin tidak secara langsung terlibat dalam patogenesis RA.
American College of Rheumatology (ACR) dan European league Againts Rheumatism (EULAR) th 2010 menetapkan salah satu kriteria klasifikasi kepastian pasien menderita RA yaitu tes dteksi RF atau Anti Citrunillated Protein Autoantibody (ACPA)
Anti-MCV sebagai Anti Citrunillated Protein Autoantibody (ACPA)
Vimentin adalah protein masal tersitrunilasi dari filamen intermediate yang banyak diekspresikan dalam sel mesenchymal dan makrofag sangat mudah terdeteksi dalam sinovium dan fibroblast seperti synoviocytes pasien arthritis RA. Titer antibody terhadap vimentin pada pasien RA sangat berkorelasi dengan skor aktivitas penyakit (Disease Activity Score) Bahwa telah diidentifikasi suatu isoform novel antigen vimentin pada pasien dengan RA yang dimodifikasi oleh sitrunillasi dan di mutasi (disebut) sebagai Mutated Citrunilated Vimentin (MCV).
Anti-MCV merupakan Anti Citrunilated protein Autoantibody (ACPA) sesuai kriteria marker pada RA yang ditetapkan oleh ACR / EULAR. Antigen MCV merupakan antigen native yang benar-benar terlibat dalam patogenesis RA. oleh karena itu, adanya tes spesific cepat penanda RA seperti deteksi antibody anti-MCV untuk pasien dengan gejala sendi yang tidak jelas dan diduga RA dapat mempercepat rujukan ke spesialis terkemuka untuk test Laboratorium yang lebih rinci, Diagnosa dan Terapi.
* rheumachec rapid test adalah tes berbasis immunochromatographic dengan pengerjaan dua langkah.Pertama dan satu satunya untuk deteksi cepat kombinasi rematoid faktor (RF) dan autoantobody terhadap MCV (anti-MCV) dalam whole blood pada kasus dugaan rheumatoid arthritis
* Kombinasi unik penanda RA anti MCV + RF
* Satu-satunya rapid test RA yang memenuhi kriteria ACR / UELAR 2010
*Deteksi dini memungkinkan remisi dan mengurangi biaya perawatan serta resiko ketidakmampuan bekerja
Keberhasilan deteksi dini dan mengawali suatu pengobatan adalah suatu pencapaiandalam :
1. Pembebasan rasa sakit
2. Pelestarian Fungsi persedian
3. Mencegah ketidakberdayaan produktifitas kerja dan kecacatan prematur
4. Meningkatkan kualitas hidup

Untuk mengetahui product rheumachec Orgentec silahkan kunjungi www.alkesjakarta.com

posted by Loegoet

Rheumachec Rapid Test : Metode terbaru dalam Diagnosa rheumatoid arthritis (RA) 

   1. Pertama dan satu-satunya Rapid Point of Care untuk deteksi dini RA

   2. Kombinasi unik penanda RA anti MCV + RF

   3. Satu-satunya Rapid test RA yang memenuhi kriteria ACR/EULAR 2010

   4. Deteksi dini memungkinkan remisi dan mengurangi biaya perawatan serta resiko ketidakmampuan bekerja

Anti MCV adalah metode diagnosa RA yang sensitif dan akurat : Kinerja klinis anti-MCV dibandingkan dengan anti-CCP pada 8 studi peer-reviewed

Sebanyak 3.524 pasien di evaluasi dalam studi banding, 2.232 pasien dengan RA, 1292 penyakit lain dan kontrol orang sehat

      METODE     Sensitify     Specificity     Overall Accuracy

      Anti-MCV     76,9%        93,2%              82,9%

      Anti-CCP     70,0%        95,4%              79,3%

      RF (IgM)     66,9%        33,6%              75,3%

Studi Anti-CCP meliputi test dari beberapa produsen dan generasi, termasuk anti-CCP2 , anti-CCP3 dan anti CCP3.1

     Untuk ketersediaan Stock dan harga silahkan hubungi penjual 08119 45609 PIN 51AD242C


Pembayaran

  • BCA
  • No Rek : 7420103829

    An        : SIGIT SURYA SANTOSO

  • Mandiri

Customer Services

  • cakramas_niaga@yahoo.co.id
    #sigit

Tentang Kami

© 2015 www.alkesjakarta.com

PT CAKRAMAS  SUMBER  MAKMUR
Jl. PERCETAKAN NEGARA 18 D CEMPAKA PUTIH  JAKARTA PUSAT  
Jam Kerja Senin-Jumat    T (021) 42 5555 6      F (021) 4224859
 M  08119 45609       LINE 0811945609     WhatsApp 0811945609